Minggu, 09 Maret 2014

cerita cinta anime jepang

Diceritakan di novel (novel gue sendiri)

di jepang pada tahun-tahun kemajuannya terjadi sebuah peristiwa yang mungkin hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat serta mengenangnya,. konon kejadian itu di mulai pada saat seorang profesor yang super jenius mencoba menciptakan sebuah alat telekomunikasi yang dapat menghubungkan dunia nyata dengan dunia alam malaikat,,
akan tetapi di tengah percobaannya itu ia mendapatkan sebuah musibah yakni, si profesor tidak sengaja telah membuka secara luas dunia alam para malaikat serta iblis. akibatnya sejak saat itu banyak malaikat dan iblis berkeliaran didunia manusia.

dalam beberapa tahun kemudian si profesor kembali menciptakan sebuah alat yang dapat mengubah semua ini menjadi normal, akan tetapi sebelum ia dapat mencobanya, ia terkena penyakit mematikan yang saat itu belum terdapat obat yang dapat menyembuhkannya,

pada 5 tahun berikutnya terdapat anak titisan dewa yang lahir di dunia.Sejak ia lahir ia telah mendapat tugas yanng cukup berat, yakni mengubah kembali dunia ini menjadi dunia yang normal.
anak itu bernama shatami, ia masih duduk di bangku sekolah SMP kelas 3., ia memang belum menyadari sepenuhnya tentang:"siapa dia?" dan"untuk apa dia dilahirkan?".
akhirnya tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang malaikat setengah manusia yang cantik.Dia bernama mitzuky khomitzury.
mitzuky selau mencoba menyadarkan shatami akan tugasnya yang berat itu, segala kejadian lucu, sedih, mengharukan dan romantis terjadi dalam perjalanan shatami mencari jati dirinya.

  1. kiss me please
di sini di ceritakan tentang suatu kejadian romantis.
shatami yang sedang menunggu jemputan dari sang nenek malah terjebak dalam pertarungan sengit dengan sejumlah iblis yang jahat. setelah selesai dengan pertarungannya itu ia memutuskan untuk pulang kerumahnya sendirian, di tengah lamunannya itu ia bertemu mitzuky di persimpangan jalan menuju rumahnya,.
di saat itulah ia diserang secara mendadak oleh pangeran kegelapan yang ingin menculik mitzuky, akan tetapi untungnya keinginan pangeran kegelapn itu pun di patahkannya.di saat itu shatami yang terluka parah akibat bilasan pedang sakti yang di miliki sang pangeran, sudah taksadarkan diri,.mitzuky mencoba menolongnya dengan membawanya ke rumah shatami, saat itu di rumah shatmi tiada seorang pun yang berada di dalam rumh tersebut. setelah selesai mengobati shatami mitzuky bermaksud untuk pulang dan berpamitan langsung dengan shatami.
akan tetapi sebelum mitzuky keluar rumah shatami, dirinya ditahan oleh shatami,. tanpa sadar mitzuky terjatuh dan akhirnya mereka tidak sengaja saling mencium,. tentu saat itu mitzuky sangat kaget akan kejadian itu.. dan ia benar-benar memutuskan untuk pergi meninggalkan shatami sendirian dirumah.


gue simpulin jha ea nie novel,,??

pada akhirnya ketika pertempuran sengit yang telah lama ditunggu oleh shatami datang, ia malah harus menolong mitzuky yang telah diculik oleh pangeran kegelapan di dalam dunia para arwah roh. setelah usahanya untuk membebaskan mitzuky selesai, ia mendapati dunia manusia tlah setenah hancur akibat keganasan para prajurit pangeran kegelapan, betapa putus asanya dia karna ia tak mampu melindungi dunianya sendiri.dan ketika amarah shatami datang saat itu juga ia mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan ketika itu juga ia dapat mengalahkan dan membinasakan semua kegelapan di dalam dunia manusia.

dan suatu saat ketika shatami sedang asiknya menikmati kesenangannnya karna dapat mengalahkan pangeran kegelapan ia justru harus berpisah dengan mitzuky, pada saat itu betapa hancurdan kecewanya hati shatami karna harus berpisah dengan orang yang dikasihi serta dicintainya. mitzuky harus ada didalam dunia roh bersama roh-roh yang lain. mau tidak mau shatami harus dapat melepaskan mitzuky dari peukannya.

4 tahun pun berlalu semenjak mitzuky meninggalkan shatami sendiri didalam dunia manusia,saat itu tak sengaja mizuky kembali datang dengan wujud100% manusia, saat pertama kali menemui mitzuky dalam bentuk manusia seutuhnya shatami hampir tak percaya,, tapi dalam hatinya ia tetap percaya bahwa mitzuky akan kembali dengan cinta dan kasih yang sama.


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar